Yuk Usaha Jagung Bakar

Jagung bakar yang gurih dal lezat ternyata memiliki potensi pasar yang cukup besar lho. sederhana ini memang rasanya nikmat namun banyak memikat orang. Bisnis cemilan yang satu ini kini mulai marak di perkotaan. Biasanya penjual jagung bakar mulai menjual dagangannya dengan menggunakan gerobak keliling. Bisnis ini cukup menjanjikan lho, modalnya kecil tetapi untungnya cukup besar. Pada dasarnya target pasar dari bisnis jagung bakar adalah semua orang, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua.

Apa aja sih yang harus disiapkan untuk memulai ini, pertama kamu harus menyiapkan gerobak serta tentunya pengetahuan tentang cara membakar jagung yang tepat agar hasil enak serta lezat. Asumsi keuntungan dari bisnis ini adalah jika kamu membeli satu jagung mentah seharga Rp 700 sampai Rp 1,000 maka kamu bisa menjual dengan harga Rp 2,000 hingga Rp 3,000. Harganya tentu saja bergantung pada rasa jagung bakar tersebut bisa asin, pedas, manis atau perpaduannya.

Beberapa perlengkapan yang harus disiapkan untuk memulai usaha ini adalah gerobak, kursi, alat panggangan atau pembakar jagung, bahan baku serta lain sebagainya. Untuk mendapatkan rasa jagung bakar yang enak, kamu harus mengetahui yang sesuai. Berikut

Bahan : – 5 buah jagung manis berkulit – 3 sendok makan margarin – 2 siung bawang putih – 2 siung bawang merah – 2 lembar daun jeruk purut – 2 buah cabai merah – 1 sendok teh air jeruk lemon garam, gula serta penyedap secukupnya.

Cara Mengolah : 1. Haluskan semua bahan yang ada, aduk hingga rata, diamkan. 2. Balur jagung dengan margarin serta digulung dengan daun pisang sebelum dibakar, setelah agak matang, buka daun pisang yang membungkus serta dilumuri bumbu yang sudah dihaluskan tadi. 3. Bakar hingga matang serta harum. Selamat mencoba.

, , , , , , , , , ,

? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

Source:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *