Wisata Kuliner Ke Luar Negri

Bentar lagi masa liburan nih, Enak banget ya kayaknya kalo bisa wisata kuliner ke luar negri. Seperti banyak orang bilang, -sejauh apapun tempatnya, asalkan makanannya enak, pasti disamperin orang-. Kalau kalimat itu buat kamu bener ga? Tapi pernah gak sih saat lagi asik-asik wisata keluar negri, ternyata kamu diganggu dengan masalah komunikasi. Pengen ngabarin keluarga atau kekasih di rumah aja susah, selain sinyalnya gak bagus, harganya pun mahal buangeeettt-!!

Tapi tenang, kini kamu gak usah khawatir acara wisata kuliner keluar negri bakalan kesandung masalah komunikasi antar negara lagi, karena dengan promo -nikmati 1 tarif murah di semua negara-, kamu bakalan nyengir-nyengir sambil nelepon tanpa kresek-kresek kerumah kamu.

Dengan memakai XL, kamu gak perlu repot ganti-ganti kartu saat mau keluar negri. Acara titip-titipan oleh-oleh jadi lebih lancar kan?

XL memang selalu Xlangkah Lebih Maju

Sources =

Sources =

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *