Uniknya Truk Es Krim Amphibi

Truk es krim memang seringkali mengelilingi tempat-tempat seperti taman bermain atau pantai, serta biasanya hanya sekedar truk biasa saja yang digunakan untuk menjual es krim. Namun truk es krim kali ini memang berbeda dari truk es krim biasanya karena truk es krim ini bersifat amphibi serta terlihat mengarungi sungai Thames. Truk es krim ini memiliki kecepatan maksimal 5 knot serta terdengar lagu Fishing rod Stewart” We’re Sailing untuk menambah semarak suasana.

Sebetulnya truk es krim amphibi ini dibuat untuk memperingati hari es krim nasional. Hal ini juga membuktikan bahwa van yang biasanya dikendarai di jalan sementara ini bisa juga menembus perairan. Pengemudi truk es krim unik ini juga bukan sembarang orang namun merupakan stand-up comedian dari Brighton yang menyediakan berbagai es krim cone. Truk es krim ini juga mengejutkan banyak orang dengan membuat gebrakan baru meluncur di atas air.

Setelah berlayar untuk tur di berbagai pantai di Inggris, truk ini dijadwalkan untuk melintasi selat serta menuju venesia. Industri memang mengalami penurunan ini terlihat dari menurunnya jumlah van dari 20,000 hanya menjadi 5000 selama 50 tahun terakhir. Hal ini sendiri disebabkan karena banyaknya larangan agar truk es krim tidak beroperasi di daerah perumahan, taman serta sekolah karena pemerintah khawatir karena polusi suara serta tentunya masalah kegemukan pada anak.

, , , , , , , , , ng>

? mau setiap hari ? mau

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *