Unik, Teh Perawan, Cuma Boleh Dipetik Perawan Dengan Ukuran Dada Cup C

Tradisi Cina yang satu ini memang unik serta nyata terjadi. Sebuah perkebunan teh di China mencari para gadis perawan untuk memetik teh dengan mulut mereka. Teh yang dihasilkan memang merupakan salah satu teh paling enak di dunia serta uniknya teh itu dipetik oleh sekelompok gadis perawan dengan mulut mereka. Legenda yang berkembang bahwa daun-daun teh itu biasa dipetik oleh para peri dengan mulut mereka. Konon seperti yang diceritakan bahwa saat air panas ditumpahkan ke daun-daun teh tersebut, maka para peri kembali ke angkasa.

Tak hanya para pemetik teh diseleksi hanya gadis perawan saja namun di Gushi provinsi Henan ini lebih spesifik lagi memilih gadis perawan dengan ukuran dada cup C. Kelompok pemetik teh harus perawan, memiliki dada dengan ukuran cup C serta tentunya saja tubuh yang indah, hal ini diyakini menjadi simbol kecantikan serta kemurnian. Bayaran mereka juga tak sedikit, mereka dibayar sebesar 50 poundsterling sehari atau sekitar 700 ribu sehari. Walaupun seleksi tersebut menimbulkan kontroversi namun hal itu tetap dijalankan.

Karyawan pemetik teh yang dicari haruslah wanita yang masih memiliki dada dengan ukuran cup C serta tak memiliki bekas luka pada tubuhnya atau intinya memiliki tubuh yang mulus. Namun menurut pihak pengelola sendiri hal ini menjadi kontroversi karena dianggap melecehkan kaum perempuan. Walaupun pihak perusahaan sendiri menganggapnya adil karena mereka memang mencari wanita suci, cantik serta mulus sebagai kunci dari kemurnian teh.

Li Yong, juru bicara dari perkebunan Jiuhua ini mengatakan bahwa pekerjaan itu lebih berat daripada kelihatannya. “Para gadis ini harus membersihkan diri mereka sebelum bekerja serta menjalankan beberapa latihan untuk membentuk leher serta bibir, ini merupakan tradisi yang tidak mau kami hilangkan” demikian katanya. Saat ini mereka sudah merekrut sekitar 10 gadis pemetik teh, serta para gadis itu tidak diperbolehkan untuk memetik teh dengan tangan mereka serta harus dengan mulut mereka. Perusahaan ini mengatakan bahwa teh yang mereka hasilkan memiliki aroma segar serta bermanfaat untuk kesehatan.

Daun teh yang sudah dipetik itu diletakkan dalam keranjang yang disebut chaliuqing serta tidak boleh disentuh oleh tangan. Li juga membenarkan adanya rekruitment seperti itu serta festival budaya teh mendatang juga akan menampilkan – gadis memetik teh dengan mulut mereka.Beberapa abad lalu, para penjual teh China berinovasi dengan menyimpan teh di sela payudara gadis berusia 16 tahun. Mereka membiarkan teh tersimpan di sana selama para gadis tidur. Esok harinya, teh akan memiliki aroma perawan yang berkhasiat untuk kesehatan serta kesejahteraan.

Ada-ada saja memang tradisi itu serta memang memiliki konotasi untuk melecehkan wanita dikarenakan hanya melihat wanita dari segi fisik saja. Apakah anda percaya bahwa teh yang dihasilkan akan lebih enak serta beraroma?

Sources =

, , , , , , , ,

? mau setiap hari ? mau

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *