Terganjal Masalah Kesehatan, Es Krim ASI dilarang

Konselor di Inggris melaporkan bahwa mereka telah menarik es krim unik yang dibuat dari ASI yang ditemukan dijual di sebuah toko di London, Inggris. Para petugas kesehatan mengatakan bahwa hal ini semata-mata karena alasan kesehatan. Juru bicara kota mengatakan bahwa beragam komplain mengenai beredarnya es krim ASI tersebut telah disampaikan kepada dewan kota. Perusahaan pembuat es krim yang terlibat pada pada penjualan produk yang dinamakan Baby Gaga ini telah bekerjasama dengan petugas yang sedang melakukan tes pada produk ini.

pic source: dailymail.co.united kingdom

Menurut John Connell, anggota dewan kota bahwa menjual makanan yang dibuat dari cairan tubuh manusia berpotensi meningkatnya risiko terjangkit virus serta dalam kasus ini adalah virus hepatitis. Es krim itu sendiri dijual seharga 22 dollar serta disediakan di dalam gelas martini. Produk tersebut sendiri mulai di jual selama beberapa pekan serta menjadi sangat populer serta terus meningkat pembeliannya. Bahkan dalam beberapa hari, produk laku habis terjual

itu sendiri di donasikan oleh lima belas wanita yang merespon sebuah iklan online di sebuah forum serta mentargetkan ibu-ibu. Menurut perusahaan pembuat es krim tersebut, seluruh ASI telah melalui proses screening serta dinyatakan aman serta memenuhi kualitas standar terbaik sebelum di pasturisasi serta dijual untuk dikonsumsi manusia. ASI itu sendiri dicampur dengan sari lemon serta sari vanilla.

Matt O’Connor sendiri yang menemukan tersebut mengatakan bahwa mereka tak melanggar hukum dengan menjual es krim ASI. Dia menyatakan bahwa jika memang baik untuk anak-anak maka baik juga untuk orang dewasa. Ia juga mengatakan bahwa itu adalah murni organic serta natural. Namun John Connell mengatakan bahwa sebetulnya mereka selalu mendukung bisnis UKM namun tetap saja harus melindungi kesehatan konsumen.

Tentu berbeda antara ASI dari ibu langsung ke bayinya ketimbang ASI yang telah dicampur dengan bahan-bahan lain serta diperuntukkan untuk orang dewasa. Lagipula hal semacam ini memang menyalahi kodrat peruntukan ASI sendiri

, , , , , , , , , ,

? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

Source:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *