Soto Kudus Kauman, Gratis Untuk Ibu Hamil

Yakin kalian para pecinta sudah tentu yang namanya soto pasti sudah merasakan, apalagi dinegara kita Indonesia, ga’ sulit menemukan atau depot yang menjajakan soto.

Kali ini lapar.com nggak sengaja menemukan satu tempat yang cukup unik dibilangan jakarta selatan, tepatnya Jl. Karang Tengah Raya – Cinere – Depok.

Uniknya adalah bukan saja bangunannya yang di cat dengan warna Orange cerah, tapi di papan nama resto tertulis – GRATIS UNTUK IBU HAMIL- atau Ibu Hamil Gratis Selamanya. Waaahh .. lucu juga, foodlover pasti penasaran. Silahkan foodlover jalan ke cinere serta pasti kalian ingin mencobanya. Soto Kauman tidaklah mahal untuk satu porsinya, cukup dengan Rp. 7000,- kalian udah dapet satu mangkuk berukuran sedang, err tasty

Karena penasaran lapar.com mencoba bertanya ke salah satu pelayannya kenapa ada tulisan itu, serta ternyata menurut pelayan, sang empunyalah yang memang dermawan. Euhm cukup unik serta perlu ditiru heheh… jadi kalau foodlover ada yang sedang hamil silahkan datang serta buktikan layanan makan gratis ditempat ini, dijamin GRATIS!

Ternyata tak cuma semangkuk soto yang digratiskan. sepanjang si ibu hamil mau makan sampai 4-5 mangkuk juga boleh. Bukan cuma itu, menu lainnya juga digratiskan lho. Ada ati ampela serta telur puyuh yang dibumbu bacem, serta ditusuk seperti sate.

Soto Kudusnya ini menggunakan daging ayam kampung, jadi pasti lebih enak daripada menggunakan ayam negeri. Hmm, padahal saya juga gak bisa merasakan bedanya daging ayam kampung sama ayam.

Lokasi warung di Jl. Karang Tengah Raya – Cinere – Depok. Selain di Cinere ada juga warung yang lain yaitu di Jl. Pondok Cabe serta di Food Court Lotte Mart Ciputat Jakarta Selatan. Hmm, penasaran kan mo nyicipin Soto Kudus Kauman ini. Ayo buruan dateng…. :)

>

, Kupon, , , , , Tempat Makan, , , , , Makan Makan,

? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

Source:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *