ROTI BAKAR EDI

lapar.com – Ngomongin roti bakar rasanya kurang klop kalau belum nyobain Roti Bakar Edi. Tempat makan bertenda ini berada di seberang Masjid Agung Al-Azhar Jakarta Selatan ini selalu ramai dikunjungi pembeli. Buka pada pukul 06.00 WIB sore sampai menjelang tutup pukul tiga pagi. Dengan 30 buah meja dengan sekitar 200 bangku di tempat ini seakan tidak mampu menampung pembeli yang datang silih berganti. Bahkan kalau malam minggu pembeli yang datang harus rela antri untuk bisa mendapatkan bangku.

Tempat Nongkrong Favorit

Dengan nuansa terbuka, suasana di tempat ini memang terasa nyaman. Lahan yang digunakan untuk membuka tenda ini dinaungi pohon-pohon besar sehingga suasananya terasa adem. Sangat pas jika dipakai untuk tempat kongkow. Selain berniat mengisi perut, banyak juga pengunjung yang datang untuk sekedar menghabiskan malam bersama teman, pasangan, atau keluarga. Bahkan banyak pengunjung yang ingin menghabiskan malam di sini, apalagi jika malam Minggu, banyak anak-anak muda yang datang untuk sekedar cuci mata, karena selain dituju oleh masyarakat umum, pegawai kantoran, atau mahasiswa, tempat itu juga kerap menjadi arena nongkrong sejumlah selebritis.

Selain rasanya yang aduhai, warung tenda Roti Bakar Edi yang sudah berdiri sejak tahun 1971 ini cukup unik memberi nama menu-menunya. Nama-nama menu yang ada di tempat ini tak jauh-jauh dari mesin kendaraan. Sebut saja roti bakar V8 atau roti baker 2 TG. Menu-menu di sini sengaja saya beri nama mesin mobil, mengingat sebelumnya ternyata sang pemilik dulunya hobi off-road, Sebagai pelepas dahaga, Anda bisa memesan teh manis, es jeruk, atau lemon tea.

Roti Khusus

Disajikan di piring plastic kecil serta dilengkapi garpu, tampilan Bakar Edi sungguh menggoda selera makan. Soal rasanya, err… maknyuss, meminjam istilah Bondan Winarno sang host acara Wisata itu ketika mengekspresikan kelezatan sebuah makanan. Selain rotinya empuk, isinya pun terasa meresap di lidah. Rahasia keempukan Roti Bakar Edi ini terletak pada rotinya yang dibuat khusus oleh sang pemilik.

Dari sekian banyak menu roti bakar yang ada, tidak ada menu unggulan di tempat ini. Semua unggulan. Tinggal sesuaikan saja dengan selera Anda. Jika Anda penggemar coklat serta keju, silakan coba roti bakar “burju” alias tabur keju. Isinya coklat dengan taburan keju yang sangat banyak di atasnya. Perpaduan roti yang empuk, manisnya coklat yang “menyengat lidah, serta rasa keju yang gurih sangat memanjakan lidah.

Soal harga? Dijamin ngga’ bikin kering kantong foodlovers alias masih sangat terjangkau. Cukup dengan Rp6.000-Rp9.000 Anda dijamin puas. Oya, selain roti bakar, Anda juga dapat mencicipi pisang bakarnya yang tak kalah mantap. Kini, selain di kawasan Blok M, Roti Bakar Edi juga membuka cabang di Kemang serta Jalan Prapanca.

ROTI BAKAR EDI Belakang Masjid Agung Al-Azhar, Blok M, Jakarta Selatan. Jam buka: 18.00-03.00 ROTI BAKAR EDI ROTI BAKAR EDI ROTI BAKAR EDI –>

>

, Kupon, , , , , Tempat Makan, , , , , Makan Makan,

? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

Source:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *