Rim Curve Dari Masa ke Masa

Rim Curve adalah salah tipe handphone yang dikeluarkan oleh Perusahaan Rim yang dalam sistem pengorasiannya berbasis Java buatan RIM ( Research In Motion Sales ) yang merupakan vendor Rim. Bentuk Rim Curve ini tidak jauh berbeda dengan tipe-tipe Rim lainya, hampir menyerupai tipe Rim Bold akan tetapi Curve lebih tipis serta ringan. Selain itu Curve memiliki keunikan serta keunggulan tersendiri yang diciptakan guna memenuhi kebutuhan pasarnya yang semakin trendy. Rim Javelin 8900 pertama kali diluncurkan yaitu sekitar bulan januari 2009 oleh Research In Motions ( RIM ). Sebelum tipe Javelin muncul, sudah banyak tipe-tipe Rim lainnya yang lebih dulu ada di pasaran. Dengan melihat respon yang baik dari masyarakat Indonesia mengenai handphone Rim Curve. terbukti dengan naiknya tingkat penjualan serta harga pendahulu dari Rim Curve itu sendiri. Hal ini membuat perusahaan Rim memberikan inovasi baru dengan menciptakan jenis yang berbeda yaitu tipe Rim Javelin 8900. Selain itu, seiring perkembangan jaman membuat kebutuhan pasar semakin mengarah kepada teknologi khususnya handphone yang memiliki bentuk elegan layaknya serta tentu saja dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap serta canggih.

Untuk spesifikasi ini, meski koneksi internet di bawah Bold, tapi RIM membekali dengan kamera 3,2 Mpix plus expensive, lebih tinggi dari Bold yang menggunakan kamera 2 Mpix. Selain itu, pengguna Rim Javelin 8900 dimanjakan dengan tampilan layar yang jernih. Rim Javelin 8900 menggunakan teknologi layar transmissive TFT dengan resolusi 480 x 360 pixels yang memungkinkan video bisa disajikan dengan warna detail serta performa yang baik. Penggunaan prosessor 512 Mhz untuk Curve 8900 memang masih dibawah Bold yang punya prosessor 624 Mhz, tapi sudah cukup membuat kinerja ponsel cerdas ini bisa diandalkan. Selain itu Rim juga menyediakan BES untuk koneksi yang lebih memudahkan anda. Apa BES itu? terorganisasi melalui paket perangkat lunak yang disebut (BES). Rim Enterprise System dapat digunakan oleh jaringan e-mail yang berbasis Microsoft Exchange, Lotus Domino, serta Novell Group Smart. Khusus pada pengguna individu, mereka dapat menggunakan layanan e-mail nirkabel yang disediakan oleh provider tanpa harus menginstalasi BES. Para pengguna individu dapat menggunakan Rim Internet Solution tanpa harus menginstalasi BES di smartphone mereka.

Tak lama setelah meluncurkan Rim Javelin 8900 ini, RIM kembali beraksi di pasaran elektronik Indonesia dengan masih tetap di seri Curve produsen ponsel raksasa ini mengeluarkan inovasi baru , yang memiliki peningkatan di beberapa fitur serta OS dari seri Curve terdahulu misalnya Rim Javelin 8900. Rim Curve 3rd generation 9300 ini sesuai namanya memiliki kemampuan layanan 3rd generation yang dapat memudahkan penggunanya untuk merasakan nyamannya berkomunikasi dengan 3rd generation disamping dengan berkomunikasi menggunakan aplikasi yang terkesan monoton.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *