Kuchisake Onna, Ngerinya Hantu Jepang Bermulut Sobek

Buat kamu yang suka dengan film-film horor atau legenda pastinya mengenal legenda hantu jepang yang satu ini. Setelah artikel sebelumnya yang berjudul 10 hantu jepang yang terekam kamera maka kisah mengerikan yang satu ini pantang dilewatkan. Legenda hantu jepang yang satu ini benar-benar menyeramkan serta bikin kamu ngga bisa tidur. Menurut legenda Kuchisake Onna adalah seorang wanita yang hidup di pada zaman Heian. Menurut kabarnya ia adalah istri atau selir dari samurai, namun ia dikenal karena kesombongannya. Akhirnya diketahui ia sering berselingkuh di belakang suaminya. Karena luapan amarah suami yang cemburu tersebut menyerang serta membelah mulutnya dari telinga ke telinga. Suaminya mengatakan bahwa ia kini tak cantik lagi.

Hal yang menakutkan adalah kuchisake onna menutupi mulutnya yang telah robek itu dengan masker operasi serta ia juga sering menghantui kota di tengah malam. Dikisahkan bahwa apabila ia bertemu orang di jalan terutama anak-anak atau pria muda ia akan menanyaakan apakah dirinya cantik. Jika orang yang ditanya olehnya menjawab “ya” maka ia akan membuka maskernya tersebut serta bertanya lagi apakah ia masih cantik. Tentunya korban akan sangat terkejut serta menjawab tidak. Setelah itu ia akan membunuh korbannya dengan gunting, golok, sabit atau senjata tajam lainnya.

Seperti kisah yang beredar, apabila korban menjawab bahwa ia tetap cantik, ia akan gembira serta membebaskannya. Namun informasi lain beredar bahwa ia tetap akan mengikuti korban serta membunuhnya saat korban berada di depan pintu rumah. Tak hanya lelaki, ia juga mengambil korban wanita. Jika korbannya wanita maka ia akan merobek mulutnya serta jika anak-anak maka ia akan memakannya. Rata-rata korban yang selamat memberikan jawaban yang membingungkan seperti “begitulah” sehingga ia perlu waktu untuk mencernanya serta saat itulah korban bisa kabur.

Cara lain untuk selamat dari hantu yang amat mengerikan adalah dengan memberikannya permen keras berwarna kuning tua yang amat ia sukai namun tak bisa ia makan karena teringat dengan penderitaannya. Apapun ksah yang beredar tentunya legenda hantu jepang yang satu ini amat mengerikan. Kita telah mendengar cerita hantu yang amat mengerikan namun agaknya kisah hantu yang satu ini benar-benar membuat bulu kuduk merinding. Jangan sampai deh bertemu hantu yang satu ini

Sources =

, , , , , , , ,

? mau setiap hari ? mau

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *