Ini Dia Truk Es Krim Paling Seksi

Siapa sih yang nggak suka es krim dengan lelehan coklat serta kacang mete diatasnya, pastinya hampir setiap orang menyukai rasa es krim yang ini. Tak hanya menyajikan citarasa es krim yang lezat, Aphrodisiac, sebuah perusahaan es krim di Miami, Amerika Serikat membuat terobosan baru dengan truk es krim yang berisikan gadis-gadis cantik berpakaian seksi.

Sebetulnya ide membuat truk es krim yang diminati banyak orang terutama kaum pria berawal ketika seorang fotografer asal Miami, Justin Cost serta seorang model asal Kostarika, Jacqueline Suzanne berpikiran bahwa menyajikan es krim dengan melibatkan gadis-gadis cantik tentunya sangat menarik.

Suatu malam, Justin serta Jacqueline berada di sebuah klub di Miami serta sangat ingin makan es krim. Namun sayangnya seluruh kedai es krim pada jam 4 pagi tentunya tutup serta saat itu mereka berpikir tentunya akan sangat menarik jika mereka memiliki tempat yang menjual es krim selarut itu. Pastinya banyak orang yang mencari es krim di tengah malam. Memikirkan biaya sewa toko jika mereka membuka toko es krim maka mereka memutuskan untuk memakai sebuah truk es krim. Truk es krim ini tak hanya truk biasa namun diatasnya memiliki tiang seperti pertunjukkan striptease serta tentunya dengan gadis-gadis cantik serta seksi.

The Aphrodisiac Frozen Treats Truck ini memulai debutnya 27 Oktober tahun ini di Seminole Hard Rock Hotel&Casino di Hollywood yang menyajikan varian rasa es krim seperti chocolate 3sum, vanilla quickie serta aphrodisiac orgy. Namun tentunya produk mereka yang paling spektakuler adalah frozen treats body shot yang disajikan diatas tubuh salah satu gadis-gadis aphrosidiac. Pemilik aphrodisiac mengatakan bahwa untuk menikmati es krim diatas tubuh mereka lumayan mahal namun ia yakin banyak pelanggan pria yang berminat.

Truk es krim ini dicat dengan warna ceria dengan dua tiang diatasnya untuk para gadis menari striptease, truk ini bisa disewa untuk segala macam acara dari mulai pesta liar sampai acara keluarga. Ada ada saja memang pertunjukkan semacam ini untuk menarik minat orang walaupun tentunya tak bisa diterima oleh semua kalangan

, , , , , , , , ,

? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

Source:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *