Fakta Unik Dari Payudara Perempuan

Perempuan Dengan 3 Payudara

Kalau foodlover pernah menonton film Total Recall yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, kalian mungkin ingat ada adegan dimana ada alien pelacur yg mempunyai tiga payudara. Ya mungkin kalian pikir itu hanya film, mana ada hal kayak gitu di dunia sebenarnya.

Ternyata anda salah. perempuan berpayudara 3 memang benar2 ada. Dalam kondisi medis hal ini disebut dengan nama -polymastia’. Payudara ekstra ini bisa muncul dengan atau tanpa putting. Biasanya payudara ekstra ini tidak tampak sampai mereka puber.

Ring-tone Pembesar Payudara

Seperi artikel yang kita bahas sebelumnya . Salah seorang ilmuwan dari Jepang menemukan cara unik yang mungkin berhasil untuk memperbesar payudara perempuan. Beberapa tahun terakhir ini Dr. Hideto Tomabechi telah disibukkan dengan dua hal, yaitu suara serta payudara. Serta di tahun 2008 dia menggabungkan 2 hal ini menjadi -Rock Melon’, yaitu ring-tone yang dianggap bisa merubah ukuran payudara perempuan hanya dengan cara mendengarkannya.

Dr. Tomabechi merancang -Rock Melon’ seperti suara tangisan bayi yang dianggap dapat merangsang otak perempuan yang akan mengubah instingnya menjadi mode ibu dimana payudaranya akan membesar karena terisi susu. Salah seorang dokter menguji pasiennya yang dijadikan percobaan setelah didengarkan nada dering ini selama 20 kali sehari dalam beberapa hari ada perkembangan yg menunjukkan bahwa payudara menjadi membesar beberapa inci.

Perempuan Dengan Ukuran Dada Kecil Dilarang Mengendarai Sepeda Motor

Ditahun 2008 pemerintah Vietnam pernah secara serius mempertimbangkan untuk mengeluarkan Undang-Undang yang melarang seluruh perempuan yg ukuran lingkar dadanya kurang dari 28 inci atau 71 centimetres mengendarai sepeda motor di jalan umum. Ini semua adalah usulan dari Departemen Kesehatan Mereka ingin memastikan bahwa pengendara motor perempuan harus lah yg memiliki fisik sehat, & salah satu tanda sehat adalah mempunyai ukuran dada melebihi 71 centimetres karena di bawah ukuran tersebut mereka dianggap terlalu kurus. Tetapi pada tahun 2009 Undang undang ini dibatalkan dikarenakan banyaknya penolakan dari warga Vietnam.

Payudara Dapat Membebaskan Perempuan Dari Penjara

Foodlover mungkin berpikir satu-satunya cara yg bisa membatalkan dari hukuman pidana yg berhubungan dgn payudara adalah membiarkan seorang hakim untuk memegangnya selama beberapa menit. Tetapi untungnya ada cara yg lebih sopan dari pada membiarkan seorang hakim memegang payudaramu, namun masih ada hubungannya lho dgn payudara.

Pada tahun 2007 Serena Kozakura, 38 tahun, didakwa melakukan perusakan rumah dimana dia dituduh menendang pintu kayu apartemen seorang pria sampai berlubang serta merangkak masuk ke dalamnya. Tapi setelah dilakukan reka ulang perkara, Kozakura dinyatakan bebas karena fakta yg terjadi lingkar dada yg berukuran 44 inci Kozakura tidak bisa masuk ke dalam lubang tersebut. Berdasarkan hasil temuan tersebut Serena Kozakura dibebaskan. -Tadinya dia sangat membenci ukuran tubuhnya, tapi ternyata payudaranya lah yang membuatnya memenangkan kasus ini-.

Payudara Perempuan Diseluruh Dunia Semakin Membesar

Beberapa tahun lalu, peneliti asal Inggris mengumumkan secara publik -kami mempunyai berita baik serta berita yang sangat baik-. Berita baiknya adalah bahwa seseorang memberi kami dana untuk meneliti ukuran payudara di seluruh dunia. Sedangkan berita yang sangat baiknya adalah setelah kami teliti kami menemukan fakta bahwa di seluruh dunia, payudara semakin besar serta membesar.

Di Inggris saja, rata2 ukuran payudara telah meningkat dari 34B menjadi 36C. sedangkan utk keseluruhan dunia, ukuran payudara terus meningkat selama ten to fifteen tahun terakhir. Jika tren kenaikan ini terus berlanjut, maka suatu hari kita akan membutuhkan bra dgn ukuran cup M.

Seorang Perempuan Diselamatkan Nyawanya Dengan Implan Payudara

Pada tahun 2006, seorang perempuan di Bulgaria mengalami kecelakaan lalu lintas yg sangat tragis dimana kedua mobil tersebut hancur total. perempuan tersebut serta supir lainnya selamat, tapi pada kasus perempuan dia terselamatkan berkat payudara palsu raksasanya yang menghantam terlebih dahulu. Kalau bukan berkat implant payudaranya,perempuan tersebut bisa mengalami benturan keras di dada yang akan merusak organ dalamnya.

Sources =

, , , , , , , ,

? mau setiap hari ? mau

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *