Cara Membuat Koneksi ke Jaringan Wi-fi compatability Menggunakan Rim Bold 9000 (Bagian 2)

Berikut adalah lanjutan cara pengaturan untuk membuat jaringan Wi Fi yang terdapat pada Bold 9000.

6. Sorot serta pilih jaringan nirkabel yang bisa Anda pergunakan. Tergantung pada router dimana jaringan Wi Fi tersambung, sebuah appear mungkin akan tampil yang memberi info mengatakan mendukung Wi Fi Protected Setup. Sebagai pengaman tambahan, smartphone Rim Bold dapat membuat PIN sambungan Wi Fi. Dalam panduan ini, kami tidak akan membahas hal tersebut.

7. Sorot serta pilih “Cancel”. Ini membawa kita ke halaman Keamanan Wi Fi. Jika router Anda memiliki security key, Anda akan diminta untuk memasukkannya di sini.

8. Klik pada “Pre-Shared Key-, serta masukkan security key, bila diminta.

9. Setelah selesai, sorot serta pilih “Connect”. Selama tidak ada masalah dengan router Anda, Anda kemudian akan masuk ke halaman yang menyatakan, “Wi Fi Succes”.

10. Sekarang Anda dapat menyorot serta pilih “Finish”. Jika Anda melakukan proses ini seperti langkah – langkah yang kami tunjukkan di atas, maka setelah Anda mengklik “Finish”, Anda segera akan kembali ke layar utama. Jika Anda menset Wi Fi melalui halaman “Manage Connections” dari daftar aplikasi, Anda perlu beberapa kali klik tombol escape untuk kembali ke layar utama.

Jika semuanya telah dilakukan dengan benar, anda seharusnya dapat melihat logo design Wi Fi / indikator di bagian atas layar Rim Bold 9000 Anda. Anda juga dapat melihat nama jaringan Anda di suatu tempat di layar Rim 9000, tergantung theme yang dipergunakan oleh Anda.

Memutuskan hubungan dari jaringan Wi Fi

Setiap kali Anda keluar dari area jangkauan Wi Fi Anda, layanan Wi Fi secara otomatis akan terputus. Namun, radio Wi Fi pada Rim Bold tidak akan menutup dengan sendirinya. Untuk menutup Wi Fi Anda, Anda harus kembali ke halaman “Manage Connections” halaman serta centang kotak di sebelah Wi Fi.

Catatan : Jika Anda tidak sedang menggunakan Wi Fi pada Rim Bold 9000 Anda, sangat disarankan untuk menonaktifkan Wi Fi untuk menghemat baterai Rim 9000 Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *