Bumbu Tjobek, Sajikan Kuliner Nusantara

Bosan dengan menu restoran siap saji, foodlover ngga perlu bingung, lapar.com mau rekomendasikan tempat yang pasti kamu para pecinta kuliner menyukainya, namanya Restoran Bumbu Tjobek [baca : cobek] . Restoran yang berada di bilangan Jakarta Barat ini khusus menyajikan masakan tradisional khas Indonesia.

Di sini foodlover bisa memilih menu tradsional yang ada di Indonesia, mulai masakan khas Makasar, Indonesia, Jawa, Sumatera serta masih banyak lagi, tidak hanya itu di Bumbu Tjobek juga menyediakan minuman khas daerah yang ada di Indonesia seperti es campur medan, es campur cobek, es cendol dll, pokoknya lengkap deh. Ini kesempatan buat kamu pecinta kuliner untuk menikmati masakan tradisional khas Indonesia tanpa harus datang ke masing-masing daerah.

Pelayanan yang ramah serta suasananya yang nyaman, akan membuat kita semakin betah direstoran ini. Restoran Bumbu Tjobek mempunyai interior yang unik, penggabungan antara konsep minimalis serta unsur alam begitu kental disini, hiasan dinding yang terbuat dari Cobek berbagai ukuran sebagai identitas diri disusun secara apik mulai dari lantai satu hingga di lantai dua.

Ada yang harus foodlover cobain nih, namanya Sup Iga Pindang. Foodlover tau kan, masakan ini berasal dari Makasar, rasanya yang asam pedas akan membangkitkan selera makan kita. Daging iga sapi yang disajikan dengan menggunakan cobek ini terlihat cantik serta menggugah selera, apalagi dagingnya yang berbalut sambal uleg cabai merah, hmm tasty…

Iga daging sapi akan terasa nikmat bila disiram dengan kuah sup nya yang panas, nikmatnya sulit terlukiskan dengan kata-kata. Makanya foodlover harus coba masakan ini. Dagingnya yang empuk serta racikan bumbunya yang meresap ke dalam daging terasa nikmat.

Demi meningkatkan kualitas cita rasa, Bumbu Tjobek sengaja menghadirkan beberapa bahan masakan dari masing-masing daerah, ini dimaksud agar kualitas rasa masakan khas tetap terjaga, satu hal lagi ini telah menetapkan tingkat kualitas bahan makanan yang setara dengan makanan yang dihidangkan di hotel berbintang empat.

Bagaimana?…mumpung ada di yang menyajikan selera nusantara, foodlover bisa nyobain menu lain yang tak kalah enak serta lezat, seperti Sup Buntut Balado, Ikan Kuwe Bakar yang di datangkan lansung dari kalimantan, Dabu Dabu, Sup Iga Pindang, Jamur Goreng Crispy, Cumi Bakar serta Nasi Bakar.

Oo ya foodlover setiap masakan Bumbu Tjobek mempunyai rasa yang sangat khas, karena semua bumbunya diuleg di tjobek. restoran restoran restoran –> Bumbu Tjobek Bumbu Tjobek Bumbu Tjobek –>

, Kupon, , , , , Tempat Makan, , , , , Makan Makan,

? mau setiap hari ? mau Top dengan harga edan.. potongan harga hingga 90% setiap harinya.

Source:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *