Bosan dengan Ponselmu Sekarang Beralihlah ke Rim 9900

Bosan dengan ponselmu sekarang? Ingin ada ponsel yang bisamenghidupkanmu kembali? Ingin menjadi orang yang paling gaul serta eksis? Sudah saatnya Anda beralih ke ponsel pintar . Selain bisa memudahkan hidupmu, si pintar ini juga dapat membawakan warna-warna pada hidupmu dengan entertainment yang ada serta juga kecanggihan kamera serta video HD pada ponsel ini. Fitur-fitur unggulan seperti NFC (Near Area Communication) serta dukungan aplikasi untuk Augmented Reality, akan membawa Anda ke suatu pengalaman yang tak pernah Anda lupakan. Mari kita bahas lebih lanjut mengenai ponsel ini.

Selain fitur ini, perangkat ini juga merupakan ponsel tertipis yang ada untuk merk keluaran RIM ini. Ketebalannya hanya 10.5 mm, hal ini membuat Anda merasa tidak terbebani untuk membawa gadget ini, apa lagi produk ini hanya mempunyai berat sebesar 130g. Dengan berat seenteng itu, Anda tidak akan merasakan keengganan untuk membawa perangkat ini kemana-mana.

Ponsel ini mendukung konektifitas 2G serta 3rd generation HSDPA 850 / 1900 / 2100 / 800 HSDPA 900 / 1700 / 2100, tentu saja hal ini membuat Anda yang senang browsing via handphone lebih dapat merasakan kenyamanan dengan kecepatan internet yang lebih cepat.

Hal yang paling membawa kecanggihan atau keuntungan dari Rim OS 7 sejauh ini adalah performa pada browsernya. Internet browser pada OS 7 Rim Dakota ini lebih cepat 40% dibanding browser di OS 6, serta 100% lebih cepat jika dibandingkan dengan browser pada OS 5. Pada saat anda menjalani browsing, akan terasa tetap lancar jika anda menzoom, mengslide, serta membuka aplikasi lain. Ini merupakan browser modern yang dapat berkompetisi dengan browser pada Android serta iOS. Streaming HTML 5 dapat dengan mudah dilakukan dengan banyak tab sekaligus, sungguh menakjubkan.

Ponsel Rim memang sudah sejak dulu menjadi handphone pilihan para pebisnis karena fasilitas pushmail serta BBMnya yang membuat informasi mengalir begitu cepat, tetapi ponsel keluaran baru RIM ini tidak hanya mempertahankan fitur unggulan BB, namun juga menambahkan fitur-fitur yang sebelumnya belum pernah ada di Rim, maka dari itu, para pengguna baru maupun pelanggan setia produk keluaran RIM akan mengalami pengalaman baru dari inovasi terbaru ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *