Batam Cewek Masturbasi Pake Belut, Meninggal.

Baru-baru ini lagi ada kabar heboh lho dari Batam. Di Batam tepatnya daerah mukakuning, lagi hangat-hangatnya loh membahas tentang cewek yang mati gara-gara masturbasi pake belut. Yap, saya tau, ini cukup menjijikan..

Quran Batam

Anyway, setelah saya melakukan investigasi, ternyata semua orang di daerah mukakuning serta sekitarnya memang tau semua tentang kabar ini. Banyak yang bilang itu mungkin mencoba melakukan hal tersebut karena tertarik dengan video 3gp tentang wanita yang ber masturbasi dengan belut yang memang beredar beberapa hari sebelum kejadian ini terjadi. (Maaf komunikan tidak menyediakan 3gp-nya :p).

Namun hingga saat ini belum ada yang bisa memberikan bukti jelas bahwa benar ada wanita yang meninggal karena belut itu. Menurut Norman, orang yang saya wawancarai yang kebetulan berdomisili dekat dengan isu lokasi TKP tersebut, sebelum tewas, gadis malang yang kabarnya bermartubasi dengan belut itu sempat dilarikan ke salah satu klinik di kawasan Mukakuning. Karena parah, korban sempat dirujuk ke RS Otoritra Batam. Namun, dari dua tempat kesehatan tersebut, saya tidak mendapatkan informasi apa-apa yang memperkuat adanya isu gadis tewas karena belut masuk kemaluannya.

Semua jejak yang saya ikuti hingga saat ini hanya menemui jalan buntu. Jadi yaa, ada kemungkinan besar bahwa berita ini hanyalah hoax belaka, yang dibesar-besarkan oleh media massa setempat untuk memperoleh tambahan pemasukan hehe..

Hoax atau bukan, berita ini cukup membuat heboh warga Batam, apalagi setelah masuk ke berita nasional (Media Massa Jakarta), makin banyak saja yang penasaran sama kebenaran berita ini. Termasuk saya lhoo :)

Inget pesan dari saya: Do Not Attempt This In Your Own Home :) Sumber :

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *